AyoMondok

AYO MONDOK ! PESANTRENKU KEREN
PonPes Tarbiyatul Wildan Nihayatul Amal

Dusun Krajan I, Rt/Rw, 07/04 Desa. Sukamerta, Kec. Rawamerta, Karawang, Indonesia 41382, Kab. Karawang, Jawa Barat


  
   (0267) 7037474, 7004163, 7096464
  
   www.tarbiyatul-wildan.blogspot.co.id

Profil

Pondok pesantren Nihayatul Amal Rawamerta yang berdiri pada tahun 1963 M. Sekarang ini telah berkembang pesat menjadi salah satu lembaga pendidikan yang cukup diperhitungkan untuk jawa barat . Dari kwantitas Pesantren Nihayatul Amal santrinya dari tingkat TK samapai dengan tingka Aliyah (SLTA) berjumlah kurang lebih 2.000 santri yang berasal dari berbagai kota di jawabarat maupun di luar jawa. TK tarbiyatul wildan yang merupakan bagian dari integral dari Pondok Pesantren Nihayatul Amal dengan usianya yang relatif muda.

Info Unggulan

Jenjang Pendidikan

Program Pendidikan Ponpes Tarbiyatul Wildan
Program Pendidikan Non Formal yang diklelola:
1. TK Al-Qur'an
2. Madrasah Diniyah ( Kajian Kitab Kuning )
3. Tahfidzul Qur'an ( Menghafal Al-Qur'an )

Program Pendidikan Formal yang diklelola:
1. MI ( Madrash Ibtidiyah )
2. SMP ( Sekolah Menengah Pertama )
3. SMK ( Sekolah Menengah Kejuruan )
4. MA ( Madrsah Aliyah )


Ekstrakurikuler

Seni baca Al-Qur'an, marawis, baca kitab kuning, pidato, pramuka, komputer, bahasa asing, kaligrafi, silat, basket, voli, sepakbola.


Fasilitas

Fasilitas Pondok Pesantren : Masjid, asrama santri, kantor, asrama pengasuh, dapur, gedung sekolah, lapangan, koperasi santri, perpustakaan, laboratorium komputer, laboratorium bahasa, gudang, kamar mandi/wc, klinik kesehatan.




Ayo Mondok ! Pesantrenku Keren

Ayo bergabung bersama kami dan menjadi bagian dari sebuah sajian informasi yang sangat penting di era digital saat ini, bagaimana pula hal ini akan membuat Pondok Pesantren Anda akan dikenal secara lebih luas oleh masyarakat publik internasional lewat sebuah informasi yang tersaji. Hal ini tentunya akan menjadi keuntungan / promosi tersendiri bagi pondok pesantren yang telah bergabung bersama kami.

© 2016-2018 PP. RMI NU & Team Ayo Mondok
Hak Cipta Dilindungi